Rabu, 20 Juli 2016

Sosialisasi Alih Jenjang / Transfer Poltek Negeri Madiun

hallo selamat pagi..
lama tak jumpa ya..
oiya minal aidzin wal faidzin ya, maaf kan segala kesalahan ku yang sengaja maupun tidak sengaja teman-teman.. :)

minggu ini adalah minggu dimana aku mulai kembali masuk kuliah setelah beberapa minggu libur hari raya idul fitri.
oiya teman-teman kemarin tanggal 20 juli 2016 di kampus aku baru saja mengikuti sosialisasi dari Politeknik Negeri Madiun yang  di isi oleh bapak Dudik dan Ibu Ina, sosialisasi kemarin sangat menyenangkan karena beliau (bapak Dudik dan Ibu Ina) selain menceritakan tentang bagaimana visi dan misi Politeknik Negeri Madiun beliau juga sedikit memberi motivasi untuk kita semua agar dapat menjadi lebih maju dan lebih baik lagi.

Dari sosialisasi yang saya ikuti kemarin saya dapat mengenal dan mengetahui bagaimana perguruan tinggi Politeknik Negeri Madiun tersebut. Bagaimana tentang tempat perkuliahannya, dari sosialisai yang saya dapat kemarin kelihatanya tempatnya cukup menyenangkan dan sekarang juga tahap pembangunan kampus II yang nantinya akan di gunakan untuk jurusan Administrasi Bisnis dan Komputerisasi Akuntansi, dan yang dapat saya ketahui adalah apa saja jurusan yang ada disana, jurusan yang ada di Politeknik Negeri Madiun ada 3 yaitu jurusan Administrasi Bisnis, Jurusan Komputerisasi Akuntansi, dan Jurusan Teknik.

Di Politeknik Negeri Madiun telah membukaan pendaftaran bagi mahasiswa-mahasiswa yang ingin melanjutkan ke jenjang selanjut atau biasa di sebut transfer, program pendaftaran transfer D2 ini hanya melayani atau membuka kuota max 30 mahasiswa setiap kelasnya. Untuk mahasiswa transfer akan di lakukan tes/ujian yang akan di gunakan untuk proses penyaringan hingga kuota penuh. Pendaftaran transfer akan di buka menjadi 2 gelombang, yaitu mulai dari bulan Agustus-Januari.

Berikut rincian biaya-biaya pendaftaran :
gelombang I : pendaftaran Rp 300.000
gelombang II :pendaftaran Rp 400.000
biaya sragam atau almamater : Rp 200.000
biaya UKT                              : Rp 2.750.000
 program transfer akan di tempuh selama 1,5 tahun atau 3 semester yaitu semester 4,5, dan 6.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan dan saya ceritakan tentang sosialisasi Politeknik Negeri Madiun.
jika salah kata pada saat saya menyampaikan saya mohon maaf, terima kasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar