Rabu, 13 April 2016

Sudahkah Kalian Bersyukur Hari Ini ?



Alhamdulillah, kita semua masih diberi kenikmatan hidup oleh Allah SWT hingga saat ini , suatu kenikmatan yang tak terhitung banyaknya, ketahuilah bahwa kita masih diberikan kesempatan oleh Allah menikmati hari ini dan juga berbuat baik pada siapapun.

Bersyukur adalah sebuah rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas sebuah pemberian dari yang Maha Kuasa, entah bagaimanapun bentuk dan rupa pemberian tersebut. Dengan rasa syukur yang kita rasakan akan kehidupan kita, kesuksesan itu pada dasarnya sudah tidak perlu lagi kita cari, ia sudah ada disini, di hidup kita saat ini pula. Sudahkah Kalian Bersyukur Hari Ini ?

Video di atas menceritakan tentang kehidupan manusia. Sifat mausia yang tak pernah merasa puas dan lupa akan rasa syukur yang telah di berikan.

Ingatlah bersyukur itu sangatlah penting. Kita bersyukur telah diberi kesempurnaan fisik. Tetapi rasa syukur ini sering dilupakan begitu saja oleh manusia. Mereka selalu melihat keatas dan tak pernah melihat kebawah, melihat keatas itu memang lah penting untuk menjadi motivasi dalam diri kita tetapi imbangilah dengan rasa syukur atas kenikmatan yang kita miliki saat ini.

Semua kenikmatan yang telah di berikan oleh Allah SWT itu adalah titipan, semua akan kembali juga kepada Nya, jika semua diambil kita bisa apa???

Sudahkah kalian bersyukur hari ini  atas semua kenikmatan ini???

Semua di ciptakan tak ada yang sempurna, semua mempunyai kekurangan dan kelebihan bersyukurlah apa yang kita miliki saat ini.
Teruslah Mensyukuri Apa Yang Kita Miliki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar